Kemasan Paper Bowl

Bisnis Kuliner di Indonesia sudah sangat merebak dari kalangan artis hingga kalangan masyarakat biasa. Banyak sekali yang ingin membuka bisnis kuliner karena merasa semua orang pasti membutuhkan makan. Bahkan juga ada yang melihat peluang margin yang besar di bisnis kuliner dari 30% bahkan bisa 100% atau lebih. Seorang pebisnis juga akan melakukan apapun agar bisnisnya terlihat menarik dan dapat dikenali oleh banyak orang dengan keunikannya.

Salah satu cara yang dapat dilakukan agar membuat bisnis kamu terlihat menarik dan memiliki ciri khas adalah dengan menggunakan kemasan yang sesuai dengan produkmu. Mari kita bahas tentang kemasan yang paling baik untuk dijadikan sebagai kemasan dari bisnis kuliner, yaitu kemasan yang terbuat dari kertas. Kita di sini akan membahas tentang kemasan yang terbuat dari kertas yaitu Paper Bowl.

Paper Bowl terdiri dari dua kata dalam Bahasa Inggris yakni “paper” yang berarti kertas dan “bowl” yang berarti mangkuk. Jadi, jika di terjemahkan ke dalam bahasa Indonesia, Paper Bowl berarti mangkuk kertas yang sekarang mulai banyak digunakan untuk beragam bisnis kuliner serta berbagai macam acara atau pesta seperti ulang tahun, reuni dan lain sebagainya. Seiring dengan meningkatnya permintaan dan penggunakan Paper Bowl, maka kita pun akan semakin mudah membeli Paper Bowl, terutama di distributor Paper Bowl.

Kemasan Paper Bowl
Paper Bowl merupakan sejenis mangkuk terbuat dari bahan baku kertas yang sudah dilapisi material food grade sehingga cocok untuk kemasan makanan panas ataupun dingin. Hal ini karena kemasan paper bowl ini terbuat dari bahan yang 100% alami dan tidak mengandung bahan-bahan kimia yang akan membahayakan kesehatan dan lingkungan. Sehingga sangat cocok apabila dijadikan sebagai pilihan kemasan, karena tidak akan membahayakan para penggunanya serta tidak akan menyebabkan masalah lingkungan semakin bertambah.Pada dasarnya bahan tersebut memiliki tekstur yang kokoh, tahan panas, dan tidak gampang bocor. Kemasan paling umum digunakan untuk segala jenis masakan, mulai dari masakan kering sampai berkuah.

Paper Bowl memberikan kemudahan bagi konsumen untuk membawa makanan kemanapun mereka mau, dan rasa aman karena tidak perlu khawatir produk akan tumpah. Beberapa jenis makanan yang lazim untuk dikemas dengan Paper Bowl antara lain adalah bakso, pempek, mie goreng, nasi, makanan berkuah dan lain sebagainya. sementara itu beragam minuman yang bisa dikemas dengan wadah ini adalah ice cream, yoghurt beku atau frozen yoghurt, es doger, es campur dan masih banyak lai yang lainnya.

Bahan dan Ukuran Paper Bowl

Ukuran Paper Bowl

Paper Bowl menggunakan bahan cupstock yaitu Jenis kertas yang sudah didesain seperti mangkok dan merupakan bagian dari Food Paper. Nah, berbicara mengenai ukuran, Paper Bowl memilik banyak ragam ukuran yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Misalnya saja Paper Bowl dengan ukuran 32 Oz yang bisa menampung hingga sekitar 960ml. Paper bowl ini cukup besar sehingga sangat cocok untuk menampun makanan seperti bubur atau minuman seperti es campur dan lain sebagainya.

Paper Bowl ukuran yang kedua adalah 12 Oz atau dengan volume sekitar 360ml. mangkuk kertas ini berbentuk seperti mangkuk kecil dan cocok untuk beragam makanan dan minuman seperti es buah, es krim dan lainnya. Ukuran selanjutnya adalah 38 Oz yang mana mampu menampung volume hingga 1140ml. ini artinya, Paper Bowl seperti ini sangat cocok untuk menampung makanan berat seperti rice bowl, nasi goreng, ayam goreng.

Paper Bowl Bungkust memiliki berbagai ukuran yaitu :

  • Paper Bowl 360ml : 10,5 x 9 x 6,5
  • Paper Bowl 500ml : 12,7 x 10 x 6,2
  • Paper Bowl 650ml : 13 x 10 x 7,3
  • Paper Bowl 720ml : 13 x 10 x 8
  • Paper Bowl 800ml : 13 x 10 x 8,7
  • Paper Bowl 1000ml : 13,5 x 10 x 10

Kamu dapat memilih ukuran Paper Bowl yang sesuai dengan produkmu agar efisien dari segi cost yang dikeluarkan dan kegunaannya. Karena setiap ukuran memiliki harga yang berbeda-beda. Kamu ingin mengetahui harga Paper Bowl? Bisa hubungi Bungkust ya!

Kenapa Harus Memesan Paper Bowl di Bungkust?

Bungkust dapat membuat Paper Bowl untuk kemasanmu semakin menarik dan memukau di mata konsumen karena Bungkust dapat memproduksi Paper Bowl dengan desain 1 warna maupun Full Colour. Di Bungkust juga kamu tidak perlu memesan dalam jumlah yang banyak, karena Minimum Order di Bungkust hanya 1000 pcs, kamu sudah dapat membuat kemasan Paper Bowl mu. Hebatnya lagi, Bungkust bisa memberikanmu gratis desain jika kamu belum mempunyai desain untuk kemasan Paper Bowl mu! Wah menarik bukan? Makanya order Paper Bowl mu di Bungkust dan dapatkan banyak penawaran menarik lainnya!

Paper Bowl Bungkust

Paper Bowl Bungkust